• DUA DPC MENJADI PEMBICARA SEMINAR NASIONAL

    DUA DPC MENJADI PEMBICARA SEMINAR NASIONAL

    Dua DPC yaitu muyam pato (Dr. Muh. Muhram k. ali ,S.H.,M.H) dan sir rjro (Prof. Dr. Muh. Nur Rizky Akil ,S.H.,M.H) di beri amanat untuk menjadi Pembicara Seminar Nasional yang membahas tentang “PANCASILA SEBAGAI DASAR NEGARA”. Suatu kehormatan tentunya bagi kedua DPC yang menghabiskan kuliahnya di AMRIK ini… *akting dikit,hahahaha,efek-efek menghayal*.

  • KETIGA DPC MERUPAKAN PEMAIN EXIST FC

    KETIGA DPC MERUPAKAN PEMAIN EXIST FC

    Sejak di bentuknya tim exist ,ketiga DPC yang terkenal skill-skillnya ini memang sudah bergabung sejak awal pembentukan tim sepakbola ini. Memang kami (DPC) begitu bersemangat untuk membentuk tim ini karena dengan adanya tim ini bisa menyalurkan hobby teman exist08 di dunia olahraga khususnya sepakbola.

  • SAAT NOBAR FINAL PIALA DUNIA 2010

    SAAT NOBAR FINAL PIALA DUNIA 2010

    Tiga DPC yang termasuk anak exist08 melakukan nonton bareng final piala piala dunia antara Spanyol dan Belanda. Saat nonton bareng itu kami (exist08) bergabung dengan para pendukung dari belanda (yang berbaju orange). Kami (Exist08) jauh-jauh terbang ke BelaNda ( Bali -nda) untuk menonton final Piala dunia 2010 yang di menangkan spanyol itu.

Jumat, 03 Juni 2011

Keluarga Baru The Cueks

Tidak terasa Thecueks sudah berusia Empat Bulan,kalo di ibaratkan bayi, bayinya sudah bisa duduk. Di usia yang bisa di katakan sangat muda itu Kami sudah menunjukan keeksistensi di Bumi Exist08. Kami sebagai DPC mengucapkan terima kasih kepada para anggota dan Cuekers yang telah menyebar visi dan dan misi kami yaitu “Membuat hidup ini menjadi lebih menyenangkan ,jangan terlalu di buat beban yang penting senang.”

Untuk menambah kekuatan The Cueks dalam menyebar visi misi Cuek dan tentunya ingin membuat kami ingin tambah Exist lagi, Kami (DPC) membuka penerimaan anggota baru. Setelah melakukan menyeleksian yang begitu Ketat akhirnya kami Memilih Encenk Gondok alias Satriani Tahir Sebagai anggota baru.

Satriani atau yang lebih di kenal dengan Anni adalah salah satu personel The Princess. The Princess sudah lama terbentuk , mereka sudah begitu eksis di Bumi Exist, The princess terkenal dengan personel-personel yang cantik-cantik yang sosialita, mereka juga wanita-wanita Cerdas. Anni adalah salah satu personelnya. Tanpa keluar dari personel The Princess, The cueks dengan lincahnya merekrutnya dengan berbagai pertimbangan dan juga Anni sudah sangat memenuhi Kriteria untuk menjadi anggota The Cueks.

Sebelum dia menjadi anggota The Cueks, dia terkenal seorang Wanita yang begitu peka dalam mengeluarkan air mata. Banyak kejadian yang membuatnya selalu menangis terutama bila berhubungan dengan perkuliahan. Pernah dia menangis ketika menjadi Pimred untuk tugas membuat majalah , saat itu majalahnya belum jadi tapi deadline mengumpulan tugas itu sudah semakin dekat. Anni dengan spontanitas mengeluarkan air matanya ketika menyuruh teman kelompoknya untuk mengerjakan tugas itu, saat dia terus menangis teman kelompoknya yang melihatnya begitu semangat untuk mengerjakan tugas itu sampai selesai. Suatu Ungkapan darinya “Kalo dengan Air mata bisa menyelesaikan tugas,kenapa tidak saya Keluarkan saja”.

Pernah dia juga menangis saat kuliah, ketika itu kelompoknya akan naik presentasi ,tapi yang jadi masalah bahan presentasi ada di teman kelompoknya yang tak kunjung datang dan sampai selesai mata kuliah teman kelompoknya tidak datang juga dan membuat kelompoknya tidak bisa presentasi. saat itu dia menangis ketika selesai mata kuliah.

Ada juga kejadian yang membuat wanita mungil ini mengeluarkan air matanya, masih berhubungan dengan kuliah dan Presentasi. Saat itu kelompoknya akan naik presentasi tapi bukannya teman kelompoknya yang tidak datang, tapi Anninya sendiri yang belum datang . Dosennya sudah datang untuk membimbing kami dalam berdiskusi. Memang saat itu Suasana sangat beda seperti biasanya , Muka bapak dosen saat itu begitu kusam dengan gerak-geriknya menunjukkan dia dalam keadaan marah. Saat itu banyak yang terlambat datang , pintu kelas berbunyi tanpa hentinya menambah suasana tambah gaduh, Pintu kembali berbunyi , pintu itu ternyata di buka oleh Anni yang sambil memengang bahan presentasi dengan muka kecapeaan , Anni dengan polosnya mengatakan “bapak boleh masuk??, saya mau presentasi hari ini.”(dengan muka yang penuh pemohonan) , tapi bapak dosennya tidak Mengizinkan untuk masuk. Mungkin ini puncak kemarahan Bapak dan yang menjadi Korbannya yaitu anni, dia tidak bisa masuk ke kelas padahal hanya berbeda semenit dengan teman yang di biarkan bapak dosennya untuk masuk ke kelas.

Bapak dosennya menyuruh anni untuk menutup pintu dari luar yang otomatis dia tidak di izinkan untuk mengikuti kuliah saat itu, dia menutup pintu dengan pelannya ,mukanya saat itu begitu sedih. Bukannya meninggalkan pintu kelas ,dia hanya berpindah sedikit ke dekat ke Jendela sambil mengintip-ngintip ke dalam kelas dengan penuh pengharapan. Dia berharap dosennya bisa luluh ketika melihat mukanya dan mengizinkannya untuk presentasi di kelas tapi sayang dosennya tidak melihatnnya.

Lama dia berada di depan jendela tapi tetap saja tidak di bukakan pintu, akhirnya dia menyerah dan pergi meninggal kelas itu. Setelah kuliah selesai kami sekelas mendapatkan anni dalam keadaan menangis degan bercucuran air mata. Tampak dia begitu sedih karena harapan untuk menambah nilai mata kuliah itu hilang, banyak teman-teman member i dia semangat supaya tidak bersedih lagi, khan sayang air matanya harus keluar , kalau saran kami sesekali air liur atau air ketek yang keluar bukan air mata, air matamu begitu mahal untuk di keluarkan,,deh lebaynya!!!

................................

Banyak kejadian unik yang pernah di alami dengan DPC, anni yang begitu cuek pernah tidak membayar sewa internet di warnet, saat itu dia di temani rizved pergi ke warnet untuk mengerjakan tugas , hampir sejam mengetik tugas tiba-tiba muncul peringatan akan tutupnya warnet di layar komputer, tapi dia menghiraukannya dan tetap melanjutkan ketikkannya. Tiba saatnya warnet betul-betul akan di tutup ,admin akhirnya mematikan secara paksa komputer tanpa mengkonfirmasi saudara anni, padahal saat itu rizved sudah memperingati bahwa admin sudah marah. Akibatnya tugas yang di kerjakan anni tidak tersave karena komputer itu tershutdown secara paksa. Anni yang labil itu dengan gaya cueknya keluar dari warnet tanpa membayar entah itu dia lupa, marah, cuek ato efek stres. Rizved dengan agak malu tapi tetap cuek akhirnya membayarkan sewa diwarnet tadi. Ala- ala Ayah dia yang membayarkan anaknya sesuatu gitu(Dasar orang tua Cuek).

Terpilihnya Encenk bukan tanpa alasan di balik mukanya yang begitu rupawan , dia memiliki sisi lain yang tidak di sangka-sangka oleh orang yang baru mengenalnya ,seperti kejadian yang membuat anni sudah memenuhi kriteria untuk menjadi anggota thecueks, saat pergi Lakkang (ada juga tulisan di blognya). kejadian itu terekam kamera black banci …

Saat hujan turun ,jadi kami yang pergi berteduh dengan sebuah jas hujan, ekspresi anni yang begitu cuek tetap senyum.

Anni dengan cueknya keluar dari jas hujan itu dan menikmati rintihan air hujan.,Serasa putri Dayung gaya duduknya..eehh maksudnya Putri Duyung 

Dan pada akhirnya semuanya mengikuti gaya cuek anni dengan mandi hujan bersama..

Itulah anni dengan gaya cueknya,tidak salah kami memilihnya untuk bergabung. ..hehehehe
Anni juga di kenal sebagai sosok wanita yang mempunyai daya ingat yang sangat kurang alias pelupa, tapi tidak semuanya dia lupa. Kalo si rizved al-harits pempunyai gaya lupa jangka pendek kalo encenk mempunyai gaya lupa level tinggi. Yang di maksud di sini adalah lupa barang-barang yang mempunyai nilai harga tinggi, misalnya handphone, laptop,tas, dll. Kalo handphone sudah beberapa kali hilang gara-gara kelupaan taruh di mana, Jadi kalo hilang lagi dia tidak merasa stress, dan masih banyak lagi kelupaan-kelupaan lainnya. Canti-cantik kok pelupa…!!!

Wanita manis yang mempunyai kulit putih ala Chinese ini sangat hobby membaca novel-novel yang bahasa tinggi-tinggi alias tidak gampang di cerna oleh otak . Tapi itu yang membuat pikirinannya luas dan mempunyai daya intelengensi tinggi. Nah, kalo masalah dunia keilmuaan dia tidak akan lupa.

Dia juga mempuyai kebiasaan aneh lainnya, kalo kalian melihatnya lagi gatal-gatal, garuk-garuk sana-sini, jangan ada yang mendekat karena dia lagi dalam keadaan stress. Bisa-bisa yang di dekatnya kena semprot kestresannya. Tapi walaupun stres bagemanapun mukanya pasti enak di lihat, mau dia marah, sedih ,bengong atau apalah,tetap mukanya enak di pandang mata. Sampai-sampai banyak teman-teman menganti namanya seperti Animal “Anni Manis sekaLi” , ada juga Anisa “Anni Sayang”, macam-macam deh namanya, sampai-sampai akil memanggilnya dengan Nama “Anni yang Tak pernah jelek”,. Ada-ada ajah ini Akil., tapi memang begitu kenyataannya, cantik-cantiknya, cerdas-cerdasnya.,Pelupa-pelupanya, pokoknya banyak efeknya ini anak yang membuat banyak orang kagum pada sosok kelahiran 1991 ini.

Ini sedikit tulisan yang menggambarkan tentang anni , semoga anni bisa bertahan di the-cueks, welcome to the cueks…hahahaha,Sebagai penutup beberapa foto Anni … limited edition,!!

Pas Maba,,Tidak Lepas dari buku. efek-efek Berponi..masih lucu dan lugu..unyu deh!!, 

Pas Mandi hujan ajah begini mukanya, Bagemana kalo mandi kembang !!! ,, , Pasti mamanya ngidam gula pas hamilin anni , soalnya manis sekali nih anak,.
Ala wanita bali, Persamaan antara anni dan bunga warna kuning yang di sampingnnya,,yaitu sama-sama indah di lihat mata,, hehehehe


Efek berjilbab, .
Kaukah itu Anni?? Tanya Roma irama..
iya aku anni.. kenapa Bang kotan..ehh maksudnya Bang Roma??
Tidak anni, kenapa mataku tidak bisa melek kalo lihat kamu…

...The end...

3 komentar :