• DUA DPC MENJADI PEMBICARA SEMINAR NASIONAL

    DUA DPC MENJADI PEMBICARA SEMINAR NASIONAL

    Dua DPC yaitu muyam pato (Dr. Muh. Muhram k. ali ,S.H.,M.H) dan sir rjro (Prof. Dr. Muh. Nur Rizky Akil ,S.H.,M.H) di beri amanat untuk menjadi Pembicara Seminar Nasional yang membahas tentang “PANCASILA SEBAGAI DASAR NEGARA”. Suatu kehormatan tentunya bagi kedua DPC yang menghabiskan kuliahnya di AMRIK ini… *akting dikit,hahahaha,efek-efek menghayal*.

  • KETIGA DPC MERUPAKAN PEMAIN EXIST FC

    KETIGA DPC MERUPAKAN PEMAIN EXIST FC

    Sejak di bentuknya tim exist ,ketiga DPC yang terkenal skill-skillnya ini memang sudah bergabung sejak awal pembentukan tim sepakbola ini. Memang kami (DPC) begitu bersemangat untuk membentuk tim ini karena dengan adanya tim ini bisa menyalurkan hobby teman exist08 di dunia olahraga khususnya sepakbola.

  • SAAT NOBAR FINAL PIALA DUNIA 2010

    SAAT NOBAR FINAL PIALA DUNIA 2010

    Tiga DPC yang termasuk anak exist08 melakukan nonton bareng final piala piala dunia antara Spanyol dan Belanda. Saat nonton bareng itu kami (exist08) bergabung dengan para pendukung dari belanda (yang berbaju orange). Kami (Exist08) jauh-jauh terbang ke BelaNda ( Bali -nda) untuk menonton final Piala dunia 2010 yang di menangkan spanyol itu.

Senin, 02 Mei 2011

Efek skill (GERAKAN CEPAT)

Teringat kemarin saat figur 2011 ,The cueks di beri amanah membuat buletin figur 2011. Amanah itu begitu dadakan , karena sifatnya dadakan maka kami para DPC,anggota dan Followers melakukan dengan gerakan cepat. Nahh ini adalah beberapa rubrik yang di muat di bulletin yang kami beri nama “EFEK SKILL”.

EFEK SKILL!!!!!

Ternyata bukan hanya keluarga Buckingham palace yang tengah berbahagia menyambut kehadiran keluarga baru, waktu berlalu hingga tak terasa dalam hitungan detik Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi (KOSMIK) akan melantik anggota keluarga baru. Dinding hijau aula gedung Balai Latihan Kerja Industri akan menjadi Saksi bisu lahirnya generasi-generasi baru biru merah. Perkenalan telah berakhir dengan keakraban yang akan membekas dalam setiap Figur KOSMIK. Semoga figur baru 2010 bisa menjadi figur-figur yang bisa semakin memajukan KOSMIK kedepannya.


SALAM BIRU MERAH

Puji syukur atas kehadiran Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat dan hidayahnya sehingga “ EFEK SKILL” bisa Ter’print dengan tinta “hitam putih” Namun tetap menorehkan Cerita warna-warni. Nama “ EFEK SKILL” lahir atas keputusan galau redaksi cuek dan para followernya ketika menghadapi amanah dadakan yang harus dijalankan walau sifat dadakan.

Kami segenap tim redaksi dadakan mengucapkan banyak terima kasih kepada penemu Microsoft , Bill gates karena atas jasa beliau kami tak perlu menusuk-nusuk mesin ketik dengan jemari kami yang tidak berdosa untuk mengerjakan tugas dadakan ini (skill…)

Selanjutnya ucapan terima juga kami kirimkan kepada penyedia printer sehingga tulisan ini bisa di cetak di atas kertas putih yang polos tak bernoda. Dan terakhir terima kasih atas semua pihak yang terlibat termasuk para pembaca yang Ber-skill terkena efek skill.

EFEK QUOTES!!!

FIGUR OH FIGUR
Tempatnya tepat di belakang kubUR
Kuburnya para pahlawan yang gugUR
Dengan pohon-pohonnya yang tumbuh dengan subUR

FIGUR OH FIGUR
Makanannya bervariasi ada nasi campUR
Biasanya juga tidak di kasih sayUR
Untung tidak ada bubUR

FIGUR OH FIGUR
Pesertanya banyak tanpa bisa diukUR
Pakaiannya hitam putih seperti papan catUR
Dengan rambut tanpa di cukUR
Mereka menyimak materi dengan duduk teratUR
Terlihat para peserta begitu membaUR
Karena capek beberapa peserta penglihatan menjadi kabUR
dan bicaranya juga sudah pada ngelantUR
Akhirnya ada yang tertidUR
Sampai-sampai ada yang mendengkUR
Walaupun saat itu tidak ada kasUR

FIGUR OH FIGUR
Pada akhirnya para peserta harus tetap bersyukUR
Karena mereka resmi menjadi anggota KOSMIK yang ada dalam struktUR

FIGUR AWARD

Berdasarkan pantuan tim independen yang tak kasat mata . Dan sedikit cuek dan dengan efek skill, Dengan bangga mempersembahkan yang TER dari yang TER.. tedeeeennggg ( efek skill dramatis…)
-TER ‘TP(tebar pesona)’ :Denny/amme
-TER ‘kasmaran’ :Acos/vanni
-TER ‘Rompa’ :Donny/chanchan
-TER ‘Totalitas’ :Jung/Mutia
-TER ’Lapar’ :Iki/Endi
-TER ‘Pasif’ :Nisa/Adnan
-TER’ayu’ :Ayu (Nasami)
-TER’lupa’ :Sakinah/Hajir (Segera lapor kepada Rizved dan Encenk.. The next generation LUPA)
-TER’Cuek’ : Reinhard

EFEK CURHAT

Kamu tau tidak apa bedanya kamu dan dia?? Saya juga bingung, emmm apa yahh? Tanya maaa,.. ongol2 inieee. Bedanya itu adalah kamu selalu di hatiku,, itulah bedanya. Nah apa hubungannya di atas, loh kagak ada nyambungnya ,,, hahaha, just kidung :P . Saya sangat terharu bisa berada di suasana figur ini, jadi teringat zaman-zaman masih muda dulu, Saya sampai meneteskan Air .. gituuu… Hikzzzz,,, Spekul, Pokoknya memori seakan terflashback, suasananya dapat, kebersamaannya dapat, makan gretongannya pun dapat,hahahaha..

EFEK TWEET

@sabdarolle 08 : Love u all 2010
@meike 09 : Figur kali ini beda
@Wildhakecil 08 : Si mamat makan Sayur.. Selamat Figur ^ _^
@MuyamPato 08 : Semoga peserta Figur 2011 menjadi Figur-figur yang bisa di andalkan bukan hanya jadi figuran
@Ari 09 :Tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata.. kayak lagunya “More Than Words”
@rizved : Skill memang ini figur..

DI BALIK EFEK

Pimred :Rizved Al-harits
Editor :Encenk Gondok
Editor Foto :Bambang Anggriyani
Fotografer :Idham kacuping, Lubang Kidung
Layouter :216 Pamungkas
Reporter Cuek :Muyam Patotowai, Wildha kecil. Big rizka, Sir RJRO ,masa Sir alex Ferguzon, Tria novella, Visit Indonesia Year, Kiki Knowles, Mie baso Wahyuddin, Ade Ramayana Mtos,Indah kalalo Gerrard, Minnie the pooh , Tiup Lili Sukirman, Dll.

inilah wajah efek skill.............


2 komentar :

  1. suka ku ini..efek skill seklai..ada file atau print out nya? minta dule...

    BalasHapus
  2. ada ji filenya..hahahaha.keren memang... gerakan cepatbuatnya itu, hahahaha

    BalasHapus