• DUA DPC MENJADI PEMBICARA SEMINAR NASIONAL

    DUA DPC MENJADI PEMBICARA SEMINAR NASIONAL

    Dua DPC yaitu muyam pato (Dr. Muh. Muhram k. ali ,S.H.,M.H) dan sir rjro (Prof. Dr. Muh. Nur Rizky Akil ,S.H.,M.H) di beri amanat untuk menjadi Pembicara Seminar Nasional yang membahas tentang “PANCASILA SEBAGAI DASAR NEGARA”. Suatu kehormatan tentunya bagi kedua DPC yang menghabiskan kuliahnya di AMRIK ini… *akting dikit,hahahaha,efek-efek menghayal*.

  • KETIGA DPC MERUPAKAN PEMAIN EXIST FC

    KETIGA DPC MERUPAKAN PEMAIN EXIST FC

    Sejak di bentuknya tim exist ,ketiga DPC yang terkenal skill-skillnya ini memang sudah bergabung sejak awal pembentukan tim sepakbola ini. Memang kami (DPC) begitu bersemangat untuk membentuk tim ini karena dengan adanya tim ini bisa menyalurkan hobby teman exist08 di dunia olahraga khususnya sepakbola.

  • SAAT NOBAR FINAL PIALA DUNIA 2010

    SAAT NOBAR FINAL PIALA DUNIA 2010

    Tiga DPC yang termasuk anak exist08 melakukan nonton bareng final piala piala dunia antara Spanyol dan Belanda. Saat nonton bareng itu kami (exist08) bergabung dengan para pendukung dari belanda (yang berbaju orange). Kami (Exist08) jauh-jauh terbang ke BelaNda ( Bali -nda) untuk menonton final Piala dunia 2010 yang di menangkan spanyol itu.

Rabu, 02 Februari 2011

Seuntai pesan buat Mama


Dialah manusia sederhana
Dialah manusia paling cerewet
Dialah manusia paling khawatiran

Sekilas dia biasa-biasa saja
Namun jika diperhatikan lebih detail
Yah memang biasa-biasa saja

Tapi ada hal yang membuat biasa-biasa itu menjadi luar biasa, yaitu kasih sayang yang sangat tulus dan ikhlas telah diberikannya kepada kita. Di malam hari dia rela terbangun di saat sebagian orang mungkin terlelap dalam tidurnya hanya untuk mengurus kita, tapi mungkinkah kita ingat semua pengorbanannya di waktu itu, pernahkah kita berdiam diri sejenak memikirkan hal baik apa lagi yang telah diberikannya kepada kita.

Jangankan berfikir untuk membalas semua kebaikan yang telah diberikannya. Setinggi gunung everest seluas Samudera fasifik Sedalam Palung Mariana, meskipun bisa kita beli untuk menggantikan kebaikannya, namun semua itu belum setara nilainya.

Yang bisa kita lakukan buat mereka adalah hanya dengan berusaha menjadi manusia yang bisa bermanfaat & membanggakan buat mereka, serta memohon doa kepada Allah SWT, agar ia selalu dilindungi setiap langkahnya. Dan bagi mereka yang telah dipanggil ke pangkuan ilahi, semoga senantiasa diberikan tempat yang paling layak sebagaimana pengorbanannya buat kita. Amin

Mama, mama, mama...
Mungkin kau bukan manusia yang paling sempurna, tapi kaulah anugerah terindah dari yang Maha Pencipta, sehingga saya bisa terlahir didunia ini dari rahimmu. Buat saya kaulah (mama, ibu, bunda, mom, mace) atau apapun orang-orang menyebutmu, yang terbaik dan tak akan pernah tergantikan. Terima kasih banyak "MAMA" atas segalanya, hanya Allah SWT yang bisa membalas semua kebaikanmu. I LOVE U SO MUCH...

(Mama your the queen of my heart)

0 komentar :

Posting Komentar